Thursday, June 18, 2015

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 5

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5, persaingan yg semakin tinggi terus terjadi di pasar smatphone membuat para produsen smartphone terus berpikir untuk menciptakan berbagai produk unggulan dengan beragam fitur yang canggih. Seperti yang dilansir oleh Phone Arena bahwa Samsung akan mengumumkan produk terkini mereka pada bulan juli ini yaitu Samsung Galaxy Note 5.

Samsung Galaxy Note 5, spesifikasi Samsung Galaxy Note 5




Galaxy Note 5, bagi Nte pencinta smartphone samsung tentu ini ialah sebuah kabar gembira utk Anda. Samsung Galaxy Note 5 ini memiliki fitur serta spesifikasi yang canggih, serta berikut ini www.hargahpandroidmurah.com akan mengulasnya utk Anda.

Samsung Note 5, untuk Layar, Samsung Galaxy Note 5 ini akan menggunakan layar Ultra-HD resolusi (2160 x 3840) AMOLED dgn ukuran 5.9 inci dengan kepadatan layar 600 pixel / inci.

Processor yang di usung oleh Samsung Galaxy Note 5 ini merupakan Exynos 7 Octa Core denngan kecepatan mencapai 2.9 Ghz, & menggunakan memory sebesar 4GB. Perangkat ini akan dijalankan pada sistem operasi berbasis Android 5.0 Limepie (most likely). Note 5.

Selain layarnya yg cukup lebar serta processornya yang cukup canggih, Samsung Galaxy Note 5 ini akn dilengkapi dengan media penyimpanan data yang cukup lega, dmn utk memori internal berukuran 16 GB, 32 GB, 64 GB, selain itu dilengkapi pula dgn kartu slot microSD yg dpt digunakan sampai 128 GB.

Hal ini tentu akn sangat menyenangkan utk Sampean yg banyak menyimpan file-file foto, video, atau beragam macam aplikasi lainnya.

Untuk kamera, smartpnhone ini dilengkapi dengan dua buah kamera yaitu, kamera depan dan kamera belakang. Kamera utama yaitu kamera belakang akan mempunyai ukuran 18 MP yang dilengkapi dgn sensor size, autofocus, serta LED. Selain tersebut juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik lainnya seperti, geo-tagging, CMOS images sensor, panorama, digital images stabilization, digital zoom, dan high dynamic range mode. Utk kamera depan disematkan dgn ukuran 5 MP yg dpt membuat Lw mengabadikan momen-momen tertentu yang menyenangkan dalam bentuk foto selfie.

Untuk mendukung performa kinerjanya, Samsung Galaxy Note 5 ini menggunakan baterai dengan ukuran yang berkapasitas tinggi yaitu 3900 mAh, dan tersebut artinya baterainya akn bertahan cukup lama.

Berikut ini adalah beberapa spesifikasi dari Samsung Galaxy Note 5 Harga Samsung Galaxy Note 5.

Layar Super AMOLED plus berukuran 5.9 inci, resolusi 4K dgn kepadatan mencapai 600 pixel per inci

Processor Exynos 7 Octa Core kecepatan 2.9 GHz

Memory 4 GB

Sistem operasi, Android 5.0 Limepie (most likely)

Kamera utama 18 MP, dilengkapi dgn sensor size, autofocus & LED

Fitur geo-tagging, CMOS image sensor, panorama, digital image stabilization, digital zoom, serta high dynamic range mode

Kamera depan 5 MP

Memori Internal 16 GB, 32 GB, 64 GB

Kartu slot microSD up to 128 GB

Baterai 3900 mAh

Untuk harga Samsung Galaxy Note 5 ini memang cukup tinggih, hal ini mungkin saja karena dipengaruhi oleh beragam fitur serta spesifikasi yang cukup canggih. Samsung Galaxy Note 5 ini rencanya akn di banderol dgn biaya kisaran $1000, atau bila di rupiahkan akan berada di kisaran Rp.12. jutaan.

Demikian info yg dapat kita berikan tentang Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5

No comments:

Post a Comment