Saturday, May 16, 2015

Game Android Gratis

Download 2 Game oline Simulasi Membangun Kota Utk Android Terbaik Game Android Terbaik.

2 Game Simulasi Membangun Kota Untuk Android Paling Baik Setelah pada artikel sebelumnya EnterTechno.com membahas tentang game simulasi android, kali ini kita akan membahas game simulasi android yang lebih spesifik lagi, yaitu game simulasi membangun kota untuk android. Game simulasi membangun kota ini ialah salah satu macam game simulasi android yg paling banyak diminati. Bagaimana tidak, dengan memainkan game ini engkau akan berperan seolah-olah penguasa dari suatu kota. Engkau diberikan kebebasan utk membangun taman, jembatan, fasilitas umum, gedung perkantoran, dan detail-detail lain yang biasa ada di sebuah kota. Berikut 2 game simulasi membangun kota untuk android yg cukup seru serta bisa sampean mainkan secara gratis. Game Android Terbaru.




Megapolis Game Android Populer.

Game simulasi membangun kota untuk android yg satu ini sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta orang, dan setiap harinya sekitar 1 juta org memainkannya. Dgn begitu besarnya antusiasme pecinta game android, telah pasti game ini sangat seru utk dimainkan. Saat pertama kali memainkan game ini, nte akan diberikan sebuah kota kecil dengan beragam sumber daya yang dimilikinya. Misi utama anda merupakan membangun kota kecil itu menjadi kota yang maju. Untuk memajukan kota ini engkau dapat memanfaatkan berbagai sumber daya yang tersdia, mulai dari minyak bumi, gas, tambang, hingga energi listrik.

Anda dituntut untuk pintar membangun perekonomian dan fasilitas yg mendukung agar kota lw menjadi maju. Untuk menunjang kemajuan kota sampean mesti membangun bandara, rel kereta api, pelabuhan, pertambangan minyak dan gas, sampai menciptakan bahan baku energi alternatif seperti kincir angin. Game ini mempunyai tampilan yg sangat ciamik, dan tidak sulit utk dimainkan. Saat awal memainkan game Android Terbaik ini akan selalu muncul pentunjuk yg akn menuntun anda hingga terbiasa memainkannya. Walaupun game seru membangun kota di android ini sangat bagus & banyak sekali peminatnya, tetapi game ini tetap gratis.

Paradise Island

Game paradise island jg masuk dalam jajaran game simulasi membangun kota utk android yg banyak sekali peminantya. Tercatat sudah lebih dari 10 juta org mengunduh game ini dari appstore, ini dapat menjadi tolak ukur betapa menariknya game ini. Salah satu daya tarik utama dari game ini merupakan tempat yg mesti anda bangun. Anda tdk membangun kota sebagaimana game simulasi membangun kota lainnya. Tapi di game ini anda diharuskan utk mengembangkan sebuah pulau terpencil menjadi tempat wisata internasional.

Jadi misi utama kamu pada game simulasi bisnis wisata ini ialah mengelola sebuah tempat wisata berupa pulau terpencil. Engkau dapat membangun berbagai fasilitas & bangunan yg dpt merangsang turis utk datang menggunakan sumberdaya yg ada di pulau ini. Perlahan-lahan dengan seiring makin ramainya kunjungan turis ke pulau ini maka jml pendapatan nte akan semakin banyak dari berbagai gedung dan tempat bisnis yang lw bangun sebelumnya. Setelah Itu keuntungan ini dapat anda pakai kembali utk membangun fasilitas lain agar paradise island nte menjadi tujuan wisata internasional.

Itulah pilihan dua game simulasi membangun kota untuk android paling baik versi kami. Dengan total pengunduh yang lebih dari 10 juta orang dapat menjadi garansi kalau game ini sangat menarik dan sangat seru untuk dimainkan. Walaupun game simulasi terbaik berukuran kecil ini mempunyai grafik serta cara bermain yg seru, tapi produsen game ini tetap meluncurkan game ini dgn gratis. Makanya tunggu apalagi, langsung download di appstore.

No comments:

Post a Comment